Follow Us

60 + Caption Anak Motor , Keren dan Menginspirasi

60 + Caption Anak Motor , Keren dan Menginspirasi

“ Anak Motor ” istilah itu tentu sudah tak asing lagi di telinga kita, anak motor merujuk pada orang orang yang hobby soal motor. di Indonesia sendiri banyak sekali komunitas “ Anak Motor ”. Mulai dari motor bebek, motor klasik, motor matic sampai motor gede dijadikan komunitas di Indonesia. Pecinta motor terdiri dari banyak kalangan , mulai anak muda hingga orang tua. Mulai dari masyarakat biasa hingga public figure juga banyak yang tertarik dengan bergabung dalam komunitas motor.

Tujuan dari menjadi anak motor salah satunya untuk merekatkan persaudaraan. Tak jarang kebahagiaan tersebut di ungkapkan menjadi kata kata. Kata Kata anak Motor biasanya terkesan bijak dan penuh makna. Bahkan pada masa sekarang kata kata anak motor yang bijak tersebut juga bisa dibagikan di sosial media.

Caption anak motor yang dibagikan di sosial media akan menjadi inspirasi dan memberikan makna yang mendalam bagi anak motor dan juga bagi pemirsa yang menikmatinya. Nah, kalau kamu seorang anak motor dan sedang mencari inspirasi untuk menuliskan Caption Anak Motor. Kamu berada di artikel yang tepat karena pada kesempatan Kali ini Netzlover 50 Caption anak motor untuk kamu.

60 + Caption Anak Motor , Keren dan Menginspirasi

Caption Anak Motor Keren

Caption Anak Motor Keren

“ Saat mesin berbunyi , Saat itulah Kehidupan  dimulai “

“ Jangan pandang kami sebagai genk motor. Kami adalah club motor yang mengutamakan Safety Riding daripada dirumah gabut dan boring. “

“  Mobil memang terkesan mewah. Tapi motor selalu punya cerita yang wah. “

“ Anak motor sejati selalu sopan dan patuh peraturan lalu lintas. “

“ Wajar kalau Bikers keras kepala soal jual motornya. Karena harga motor tak akan mampu membayar kenangan yang telah tercipta. “

“ Kangen itu seperti touring. Ngga akan selesai kalau belum ketemu tujuan. “

“ Jalanan adalah tempat tinggalku dan Motor sahabat dekatku. “

“ Racing bukanlah sekedar hobi. Ini menyangkut rasa sejati seorang lelaki. “

“ Anak motor itu pasti setia. Motor aja di sayang dan ga boleh hilang apa lagi kamu. “

“ Selalu ada cerita di setiap kilo meter nya. “

“ Puluhan tambalan pada ban motor, ribuan lubang jalanan, dan ganasnya rimba jalan raya menjadi saksi betapa bermakna hidupku. “

“ Menjadi bikers itu menyenangkan. Kau bisa menyapa orang tak dikenal, menjalin persaudaraan tanpa batas. Karena menjadi saudara tak harus kenal nama. “

“ Bukan tentang berapa kilometer spedo motormu, bukan tentang seberapa mahal harga motormu. Namun ini tentang kebermanfaatan dan makna dari solidaritas tanpa batas kisah anak motor. “

“ Ngga usah gengsi berkendara dengan motor tua . Tapi gengsilah saat kamu berkendara motor mahal tapi tidak menghargai sesama. “

“ Memang benar kecepatan motor ada batasnya. Tapi persaudaraan kita tak pernah ada batasnya. “

“ Meskipun tak selalu bahagia namun berada bersama di komunitas vespa tua ini, bagiku seperti menemukan keluargakedua. “

“ Rimba jalan raya adalah tempatku berpetualang, asik, menantang dan menyenangkan. “

“ Motor memang boleh beda, tapi kita adalah saudara karena hoby kita sama. “

“ Suara yang paling indah adalah suara saat mesin menyala. “

“ Tiada hari tanpa menyapa jalanan. “

“ Berita ter update bagi anak motor adalah berita kenaikan BBM. “

“ Jangan pernah berfikir semua anak motor itu negatif. Kami pun biasa melakukan kegiatan bermanfaat dan bernilai positif. “

“ Piring kotor baunya duren. Jadi anak motor auto keren. “

“ Hobiku adalah perjalanan . Aku bahagia saat Teman teman ku menemani perjalanan touring dan dan aku akan lebih bahagia saat kamu menemani perjalanan hidup hingga mau menjemput, “

“ Mencari saudara itu tak harus satu agama tak harus satu Negara. Kalau kau manusia mari bersama jalin persaudaraan tanpa batas. Itulah prinsip kami anak vespa. “

“ Prinsip kami ‘ Hidup untuk berkendara dan berkendara untuk hidup. “

“ Anak motor sejati balapan di sirquit bukan mengacau di jalan umum. “

“ Bosan rebahan. Ingin segera healing dengan balapan. “

“ Kalau kamu cari yang jago di 100 meter aku mundur . Tapi kalau kamu cari yang betah berkendara ribuan kilo meter dengan perlengkapan aman untuk sampai tujuan, aku ada di paling depan. “

“ Motor lu emang bagus tapi cicilan sebulan sejuta, Motor gue emang butut tapi punya sejuta cerita. “

“ Saat touring aku merasa hidupku lebih bermakna. Aku selalu merasakan candu untuk bercinta dengan indahnya Indonesia dan asiknya berkendara dengan motor tua ku. “

“ Asiknya naik motor itu kalau panas ngga kehujanan kalau hujan ngga kepanasan. “

“ Salam satu aspal! Sesama anak motor solidaritas harus tinggi ya “

“ Kalau cari pacar jangan yang bermobil, carilah yang bermotor karena imam itu ngga di samping tapi di depan. “

“ Persaudaraan yang erat ini membuat naik besi tua berasa seperti naik mobil sport. Sangat nyaman. “

“ jadi pemburu kilometer, bukan janda berdaster. Itulah anak bermotor. “

Baca Juga :

Silahkan Baca! Pilihan Quotes Zarry Hendrik Terbaik

Menyentuh Hati!! inilah 44 Ucapan Anniversary Pernikahan Lengkap dan Penuh Makna

SImak!! 60 Quotes Keren Lucu Terbaik , Bikin Ngakak Tapi Memotivasi

Caption Anak Motor menginspirasi

Caption Anak Motor Menginspirasi

“ Mungkin aku suka touring dan main motor sampe lupa waktu dan lupa jarak. Tapi yang pasti aku ngga mungkin lupa kamu. “

“ Di setiap putaran roda ada manis pahitnya hidup. “

“ Kalau kamu tanggung buat ngerjain sesuatu, hasil yang kamu dapat akan tanggung juga . “

“ Menikmati perjalanan saat berkendara dengan besi tua ? kenapa tidak ? aku suka aroma aroma persaudaraan. “

“ Hal yang membedakan antara pengikut dan pemimpin adalah sebuah inovasi. “

“ Ngga ada alasan buat sombong, merunduklah dan jangan lupa berterimakasih pada teman teman yang menerimamu tanpa melihat masalalumu. “

“ Kami balapan bukan karena kai cari harta ataupun cari muka, kami balapan Cuma menyalurkan hobby semata. “

“ Kami tetaplah punya masa depan , jangan remehkaan kami hanya karena kami suka hidup di jalanan. “

“ Kalau kalian caci kami, tak masalah. Kalian maki kami, tak masalah dan bahkan kalian benci kami pun tak masalah. Kami pandai menjadikan caci maki dan kebencian menjadi energy untuk berkembang. “

“ Terjatuh itu bukan masalah , yang jadi masalah adalah saat kamu tak mau bangkit lagi. “

“  Kisah cintaku seperi road race yang banyak tikungan, bukan seperti drag race yang hanya jalan lurus. “

“ Luas dunia itu seperti langkah kaki. Kalau kamu terus melangkah tanpa rasa takut, kamu akan menemukan makna kehidupan. “

“ Racing mengajarkan kepada kita bahwa kalau kita mau sampai tujuan, tetaplah melaju dan kalau lelah bisa istirahat. Jadi optimis boleh, tapi kamu juga haris realistis . “

“ Memang kita tak selalu bisa tertawa, terkadang kita juga bersedih dan terluka ,namun dinamika itu membuat kita bahagia. “

“ Kamu akan menemukan dirimu saat ada di lintasan. Tantang dirimu, pacu adrenalinemu dan jadilah laki laki sejati. “

“ Rasa yang tumbuh kembali tak akan sama lagi. Jadi, jaga dia sebelum pergi. “

“ Kenangan bersama kuda besi ini, sangat manis dan tak akan aku lupa sepajang hidup. “

“ Ingat! Helm itu pelindung diri , bukan sekedar hiasan dan variasi. “

“ Cowo racing emang udah biasa jatuh dari motor berkali kali tapi dia tetap bisa terluka karena sakit hati. “

“ Layaknya balapan yang terus melaju, aku akan terus mengejarmu dan sampai dapat dan sampai kau mau. “

“ Teanag, Kuasai dan melaju secepat mungkin !. “

“ Jangan congkak ,karena  langit yang tinggi tak pernah bicara kalau dia tinggi . “

Akhir kata

Salam satu aspal. Menginspirasi selamanya. Menjadi anak motor memiliki nilai tersendiri yang harus di tujukan untuk kebermanfaatan. Demikianlah ulasan tentang 60+ Caption Anak Motor yang keren dan menginspirasi. Semoga bisa bermanfaat buat kamu