Follow Us

60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!

60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!

Caption Instagram Aesthetic – Instagram merupakan salah satu platform dengan berbagai fungsi antara lain membagikan aktivitas sehari-hari, dan lain sebagainya. Dalam Instagram memungkinkan para penggunanya untuk berbagi video dan foto serta membuat cerita singkat pada fitur stories ditambah lagi seakrang ada fitur reels.

Namun, kadangkala para pengguna Instagram, masih terkendala dan bingung serta sering mencari kata-kata yang keren untuk dijadikan caption terutama Caption Instagram Aesthetic. Caption bisa berupa kalimat singkat atau kalimat yang panjang dan menjelaskan maksud tertentu dari si pembuat caption sesuai gambar atau foto yang diunggah.

Jika kamu termasuk orang yang kesulitan dalam mencari caption tak usah galau, kali ini Netzlover bakal memberikan referensi caption untuk kamu, Caption Instagram Aesthetic. Jadi simak terus ya!

60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!

Caption Instagram Aesthetic dan Lucu

60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!
60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!
  1. “Jadi orang jangan suka jual mahal dong. Nanti aku cicil loh.”
  2. “Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak mesti bersalah.”
  3. “Seenak-enaknya makanan, bakalan semakin enak kalau dibayarin.”
  4. “Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin perih.”
  5. “Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia nggak punya uang.”
  6. “Selain suka begadang, aku juga suka kamu.”
  7. “Film Dua Garis Biru durasinya enggak begitu lama karena yang lama itu dua centang biru chatmu.”
  8. “Tiap hari nonton film azab di tv. Bukannya tobat malah hafal lagu lagunya Opick.”
  9. “Susah senang harus bersama, termasuk pacar juga harus sama-sama, upss .”
  10. “Hubungan itu kayak senar Gitar, kalau dimainin terus bisa putus.”
  11. “Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu cintaku, di hatimu.”
  12. “Sebenarnya wanita rela dimadu. Asal laki-lakinya rela diracun.”
  13. “Aku nggak males, aku cuma sedang berada dalam mode hemat energi.”
  14. “Jangan membalas budi karena belum tentu budi yang melakukan.”
  15. “Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana, tapi kadang juga bikin orang mual karena masuk angin.”
  16. “Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis banget janjinya.”
  17. “Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan.”

Caption Instagram Aesthetic dan Bijak

60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!
60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!
  1. ” Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi.”
  2. ” Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu.”
  3. ” Karena perjuangan adalah jejak perjalananmu menuju sukses.”
  4. ” Dunia tak selamanya memihak kita, Berusahalah! Karena disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan hadir dalam hidup kita.”
  5. ” Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa menginjak dan merendahkanmu.”
  6. ” Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah. pertama “
  7. ” Jadilah dirimu sendiri. jangan berfikir Orang harus menyukaimu”
  8. ” Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan”
  9. ” keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda banyak karya.”
  10. ” Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu Berarti berada di bawahmu.”

Baca Juga : 40+ Quotes Tokoh Dunia Bijaksana Yang Bikin Hidup Tambah Bermakna

Caption Instagram Aesthetic dan Romantis

konsep foto prewedding di Sawah
60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!
  1. ” Kamu adalah hal yang indah, ia laksana sebuah lukisan di awan, cerah membingkai ufuk senja.”
  2. ” Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena baru pertama ini kenyataan lebih indah dari mimpi.”
  3. ” Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua raga.”
  4. ” Relasi itu seperti bunga yang membutuhkan air, bisa kering dan mati tanpa komunikasi, seperti itu juga relasi cinta.”
  5. ” Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur oleh hati dan perasaan, Bukan Nafsu.”
  6. ” Aku menginginkanmu seutuhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari”
  7. “Ketidaksempurnaan kita saling menyempurnakan.”
  8. “Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu akrab dalam doaku.”
  9. ” Akan lebih baik bersabar menunggu seseorang datang menyapa daripada mengharapkan dia yang memilih pergi untuk kembali.”

Caption Instagram Aesthetic dan Memotivasi

60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!
  1. ” Jangan bicara, bertindak saja. Jangan katakan, tunjukkan saja. Jangan janji, buktikan saja.”
  2. Bekerja saat mereka tidur. Belajar saat mereka santai. Hemat sementara mereka berfoya-foya, dan Hiduplah seperti mimpi mereka.”
  3. ” Jika kita terus melakukan apa yang kita lakukan, kita akan terus mendapatkan apa yang kita dapatkan karena semesta akan membantu kita.”
  4. ” Bersikap keras kepala tentang tujuan dan fleksibel tentang strategi .”
  5. ” Ingatlah bahwa pelajaran terbesar dalam hidup biasanya dipelajari pada saat-saat terburuk dan dari kesalahan terburuk.”
  6. ” Jika tidak berhasil, ubah strateginya bukan tujuannya.”
  7. ” Jangan takut kalau hidupmu akan berakhir; takutlah kalau hidup berhargamu tak pernah dimulai.”
  8. ” Pengalaman adalah guru yang berat karena dia memberikan tes terlebih dahulu, kemudian pelajarannya.” – Vernon Sanders Law”
  9. “Cinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang.” (William Shakespeare)
  10. ” Mengetahui seberapa banyak yang perlu diketahui adalah awal dari belajar untuk hidup yang lebih baik.”
  11. ” Lebih baik gagal dalam orisinalitas daripada berhasil tetapi meniru.”
  12. ” Tetapkan tujuan Kamu tinggi-tinggi, teruslah berjuang dan jangan berhenti sampai Kamu mencapainya.”

Baca Juga : 40+ Quotes Tokoh Dunia Bijaksana Yang Bikin Hidup Tambah Bermakna40+ Quotes Motivasi Kesehatan Untuk Kehidupan Yang Lebih Sehat

Caption Instagram Aesthetic dan Lucu (Lagi)

60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!
60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!
  1. “Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh.”
  2. “Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih.”
  3. “Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti dong faktanya.”
  4. “Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni.”
  5. “Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu engga mau dikentutin.”
  6. “Madu itu sama dengan racun karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.”
  7. “Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit, Sayang.”
  8. “Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana kalau jalanin aja dulu.” “Kenapa habis b itu c? Karena habis bercanda bisa jadi cinta.”
  9. “Kita berdua sama-sama cantik, cuman beda 50 persen.”
  10. “Kalo mau cantik mah jadi payung aja, enggak usah jadi manusia.”
  11. “Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca.”
  12. “Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat.”
  13. “Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi.”

Nah, itulah beberapa Caption Instagram Aesthetic dan Lucu jadi boleh banget kamu Copy Paste buat di jadiin caption di instagrammu.