Follow Us

Wajib Baca!! 60 Kata Kata Romantis Buat Pacar , Bikin Baper dan Makin Sayang

Wajib Baca!! 60 Kata Kata Romantis Buat Pacar , Bikin Baper dan Makin Sayang

Netzlover.com” Kata Kata Romantis Buat Pacar , Bikin Baper dan Makin Sayang “ – Memiliki seorang pacar merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seseorang, melalui kata kata romantis buat pacar, ekspresi kebahagiaan itu bisa teluapkan. kata kata romantis buat pacar juga menjadi objek yang bisa kamu gunakan sebagai caption postingan di sosial media ataupun menjadi sebuah chat yang kamu bisa kirim ke pacar kamu melalui whats app ataupun instagram dan lain sebagainya.

Berbagai jenis kata kata romantis buat pacar dibuat dan dirangkai agar dapat menjadi referensi buat kamu yang bisa jadi membuat pacar agar tidak pergi, membuat pacar agar tidak bosan dan bahkan kata kata romantis buat pacar tersayang bikin baper, juga buat pacar tambah sayang sama kamu.

Nah apakah dahsyatnya kata kata romantis buat pacar membuat kamu ingin segera merangkaikanya untuk pacar tersayang kamu? Namun kamu bingung mau mulai darimana ?

Tenang saja kali ini Netzlover telah merangkaikanya untuk kamu demi hubungan kamu dengan pacar yang semakin baik.

Yuk simak !!!

Kata – Kata Romantis Buat Pacar , Bikin Baper dan Makin Sayang

kata kata romantis buat pacar ulang tahun

Buat pacar kamu yang masih ber ulang tahun, dihari spesialnya ini kamu bisa mengungkapkanya dengan sebuah kata kata yang romantis. kata kata romantis buat pacar yang ulang tahun akan membuat hari spesialnya menjadi lebih berarti.

  • “ Detik kesatu di awal hari ini adakah tanda bertamahnya usia kamu sayang, teriring doa dari ku semoga kamu semakin bahagia dan selalu mendapat anugerah terindah “
  • “ Aku merasa beruntung bisa menjadi saksi bertambahnya usia orang yang aku sayang, terimakasih atas segalanya, bahagia dan sehat selalu. Selamat Ulang tahun sayang. “
  • “ Terimakasih atas semua hal yag indah yang kamu hadirkan dalam hidupku, selamat hari lahir sayang ! Aku mendoakan kamu selalu menjadi yang terbaik. ”
  • ” Dengan mengingat dirimu adalah orang yang penting dalam hidupku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa mu seraya mengucapkan doa semoga kau diberikan cinta dan kasih sayang oleh Tuhan dan alam semesta “
  • “ Banyak yang berubah dari kamu selama setahun ini, perubahan itu membawa kamu kearah yang lebih baik, kamu tumbuh menjadi laki laki yang semakin dewasa dan mampu mengimbangi aku yang kekanak kanakan ini. Selamat ulang tahun sayang ! teruslah menjadi lebih baik dan lebih baik terus ya. Love you ! “
  • “ Kamu tertawa dan kamu menangis, kamu bersedih dan kamu bahagia, hidup ini kompleks sayang, jangan biarkan dunia menjadi pengaruh yan membuatmu putus asa, ulang tahunmu adalah bukti kalau kamu tangguh. HBD sayang ! “
  • ” Sucikan badan dengan mandi dan berwudhu, Sucikan batin dengan sahlat, sucikan hati dengan sabar dan keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun sayangku. Semoga tetap dalam lindungan -Nya “
  • “ Halo sayangku, aku bahagia banget bisa kenal dan bersama – sama kamu selama ini, kamu adalah pacar yang baik, selalu memberikan pengaruh positif ke aku yang masih seperti bocah ini, selamat ulang tahun ya sayang, semoga kamu tetap sabar ngadepin aku, semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak ”
  • ” Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu terus bertambah seiring detik berjalan, hari ini tepat (umur pacar ) umur kamu, semoga sehat selalu, rezeki berlimpah, diberikan kebahagiaan dan tentunya harapan kita berdua lekas tercapai. “
  • “ Dihari yang spesial ini aku tidak bisa memberimu kalung, cincin ataupun perhiasan yang lain, yang bisa kuberikan hanya senyuman tulus dan doa doa terbaik agar kamu menjadi pribadi yang semakin dewasa dan semakin bisa tangguh menghadapi masalah. Selamat ulang tahun sayang “
  • “ Waktu terasa bergerak begitu cepat saat aku bersamamu, duniaku selalu berpaling kearahmu saat ku tatap mata indahmu, aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu. “
  • “ Semoga dengan kamu bertambah usia, semakin bertambah sempurna juga keimanan mu. “
  • “ Selamat ulang tahun sayang, semoga kita selalu langgeng dan bahagia. “
  • “ Karena kamu istimewa, dihari ulang tahun kali ini semoga kamu di selalu dipenuhi hal hal yang istimewa pula . Selamat ulang tahun sayangku. “
  • “ Selamat ulang tahun, semoga kamu selalu sehat dan panjang umur. Harapanku di hari ulang tahun kamu, aku harap kita selalu bersama utuh. Sekali lagi, Happy Birthday kesayanganya aku. Aku sayang kamu, hari ini, esok dan seterusnya. “

Baca Juga : 40+ Quotes Tokoh Dunia Bijaksana Yang Bikin Hidup Tambah Bermakna

Baca Juga : 60+ Caption Instagram Aesthetic, Lucu, Bijak, Memotivasi dan Romantis Paling Hits!!

Baca Juga : 65+ Kata-Kata Indah Kahlil Gibran Tentang Cinta dan Kehidupan

kata-kata romantis buat pacar ldr yang ber ulang tahun

Kalau kamu sekarang jauh dengan orang kesayangan kamu, yups pacar kamu tentunya. kata kata romantis buat pacar yang jauh akan menjadi solusi tentang rasa kangen kamu sama pacar. terlebih kalau pacar kamu masih berulang tahun.

Nah kembali lagi nih Netzlover akan merangkaikan “ kata kata romantis buat pacar yang jauh disana ” yuk langsung simak!!

  • “ Sayang, dengan tetesan air mata aku merindukan masa masa kita bersama dulu, namun walaupun jarak sekarang memisahkan kita aku tetap merasakan kehadiran mu disini, hari ini kamu ulang tahun sayang, terimakasih atas kepercayaan mu sama aku, semoga kita selalu diberikan kemudahan sampai kita menikah nanti. Untuk kali ini aku Cuma bisa mengucapkan Selamat ulang tahun sayang. “
  • “ Selamat ulang tahun kesayanganku yang menyejukan hati disaat aku gelisah, Semoga keadaan kita yang masih berjarak ini kita bisa tetap bersama dalam bingkai rasa yang indah, bingkai cinta yang akan selalu merekatkan kita. “
  • “ Memang saat ini jarak memisahkan kita, namun meskipun kita jauh, dihari ulang tahunmu kali ini aku tetap mendoakanmu agar kamu sehat dan bahagia selalu. Selamat ulang tahun sayang “
  • “ Jarak dan waktu saat ini memisahkan kita, saat kita tidak bersama aku kehilangan hangatnya pelukanmu tapi tidak hangatnya kasih sayangmu , satu hal yang aku ingin dan aku percaya, kelak pasti kita akan bertemu. Selamat hari jadi untukmu sayang ku. “
  • “ Sejauh apapun aku pergi kamu adalah rumah tempat untuk ku kembali, jangan bersedih sayang, dihari yang spesial ini semoga kamu selalu mendapatkan kebahagiaan dan dalam merinduku. Selamat ulang tahun sayang. “
  • “ Kangen kamu itu adlah rutinitasku, jarak yang jahat telah memisahkan kita membuat aku kehilangan pelukan hangatmu dan asiknya berkeliling kota bersamamu, kelak akan ku balas saat kita bertemu dengan kita jalan bersama seharian dan bahagia. Barusan adalah kalimat dariku di ulang tahunmu sayang. HBD cintaku. “
  • “ Aku tak akan mampu meminta kakiku berlari ketempatmu, tanganku mengusap pipi mu dengan lembut, namun doaku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun cintaku, semoga sehat dan sukses selalu. “
  • “ Selamat ulang tahun sayangku, semoga di hari ulang tahun kamu kali ini kamu semakin sayang aku meskipun jarak kita jauh. “
  • Selamat ulang tahun sayang. Semoga di hari ulang tahun kamu kali ini kamu diberikan apa yang terbaik untukmu dan hubungan kita. Tetaplah selalu menjadi yang terbaik untukku

kata kata romantis buat pacar tersayang singkat

Siapa nih yang pengen ngucapin rasa sayang ke pacar tapi ngga suka dengan kata kata yang panjang, tenag aja kali ini netzlov juga merangkaikan Cuma buat kamu kata kata kata kata romantis buat pacar singkat.

Yuk simak langsung aja ya !!

  • “ Semua yang ada padamu adalah indah dan aku menyukainya. “
  • “ Aku menyayangimu dan aku nyaman kau selalu didekatku. “
  • “ Sayangk ke kamu sulit untuk diungkpkan dengan kata kata. “
  • “ Bahagia sekali kau ada di dekatku, aku merasa akulah manusia paling beruntung. “
  • ” Terimakasih kamu hadir dengan ketidaksempurnaan yang menyempurnakanku. “
  • “ Aku merasa lebih baik saat bersamamu. “
  • “ Kamu membuat hari hariku begitu indah. “
  • “ Aku cinta kamu dan semua yang ada pada dirimu. “
  • “ Rasanya sangat sulit berhenti memikirkanmu disetiap hari hariku. “
  • “ Aku mencintaimu dan akan terus bertambah setiap harinya. “
  • “ Tak akan ada kata “cukup” jika di orientasikan untuk cinta ku padamu. “
  • “ Kuharap aku menjadi yang terakhir bagimu.”
  • “ Kamu adalah imajinasi indah yang menjadi kenyataan bagiku. “
  • “ Aku sayang kamu. “
  • “ Kamu boleh pergi kemanapun! asal aku ikut. “

kata kata romantis buat pacar ulang tahun bahasa inggris

Dengan bahasa inggris kamu akan terlihat lebih berwawasan, untuk mengungkapkan kata kata kata kata romantis buat pacar bahasa inggris kamu tidak perlu repot merangkainya karena kali ini netzlover akan merangkaikanya buat kamu.

  • ” The first second at the beginning of today is there a sign of your age, dear, accompanied by a prayer from me that you will be happier and always get the most beautiful gift “
  • “I feel lucky to be able to witness the age of the people I love, thank you for everything, always be happy and healthy. Happy birthday darling. “
  • “Thank you for all the beautiful things you have brought into my life, happy birthday dear! I wish you always the best. ”
  • “Remembering you are the most important person in my life. At this moment, I want to greet you while saying a prayer that you will be given love and affection by God and the universe “
  • “A lot has changed from you during this year, these changes have brought you to a better direction, you have grown into a man who is increasingly mature and able to keep up with this childish me. Happy birthday darling ! keep getting better and better. Love you! “
  •  ” You laugh and you cry, you are sad and you are happy, life is complex, dear, don’t let the world be an influence on you, your birthday is proof that you are tough. HBD dear! “
  • “Purify the body by bathing and ablution, Purify the mind with prayer, purify the heart with patience and sincerity, purify the age with your love. Happy birthday my dear. May it remain in His protection”
  • “Hello my dear, I’m very happy to have known and been with you all this time, you are a good boyfriend, always a positive influence on me who is still like a kid, happy birthday, dear, I hope you stay patient with me, I hope you always given a lot of health and fortune ”
  • “Day after day we live together, my age and your age continue to grow as the seconds go by, today is your exact (girlfriend’s age) age, may you always be healthy, abundant sustenance, given happiness and of course our hopes will be achieved quickly.”
  • “On this special day I can’t give you necklaces, rings or other jewelry, all I can give you is a sincere smile and the best prayers so that you become a person who is more mature and more resilient in facing problems. Happy birthday darling “
  • “Time seems to move so fast when I’m with you, my world always turns towards you when I look into your beautiful eyes, I love you so much. Happy birthday my dear, may happiness always be with you. “
  • “Hopefully as you get older, your faith will also increase. “
  • “Happy birthday dear, may we always be lasting and happy. “
  • “Because you are special, on your birthday this time may you always be filled with special things too. Happy birthday my dear. “
  •   “Happy birthday, I wish you good health and a long life. My wish on your birthday, I hope we are always together intact. Once again, my beloved Happy Birthday. I love you, today, tomorrow and beyond. “

kata kata romantis buat pacar yang lagi marah

Nah selanjutnya Netzlover juga merangkaikan kata kata romantis buat pacar yang lagi marah , karena siapa tau diantara kamu ada yang lagi marahan kan netzlov, hehe bercanda. nah gimana sih kata kata romantis buat pacar yang lagi marah yang netzlover rangkaikan buat kamu yuk langsung aja simak !!

  • “ Maaf sayang, aku bikin kamu marah kedepanya aku berusaha buat engga mengulangi ini lagi. “
  • “ Aku bikin kamu marah ? maaf ya sayang aku akan memperbaiki kesalahanku. “
  • “ Kayaknya ada yang marah nih, kamu mau es krim? Cokelat? Seblak? Atau apa? Jangan marah lagi sayang nanti cantiknya luntur loh. “
  • “ Jangan nangis lagi ya sayang, aku ikut sedih kalau kamu nangis. “
  • “ Kamu kenapa marah ? karena aku kuranf peka ya ? aku minta maaf yaa dan minta tolong juga buat ajarin aku biar peka sama kamu. “
  • “ Sayang kamu tau ngga, kalau aku bersyukur banget bisa dipertemukan sama kamu, tapi kalu sampai sekarang ternyata aku sering bikin kamu marah maafin aku ya, dimaafin kan ? “
  • “ Kamu boleh marah, sedih atau ngaoain aja tapi jangan engga sayang lagi sama aku ya. “
  • “ Kamu cantik kalau marah tapi lebih cantik lagi kalau marahnya udahan hehe. “
  • “ Aku tau kalau aku emang bukan yang terbaik buat kamu tapi aku selalu berusaha melakukan yang terbaik. Meski pada kenyataanyacaraku salah . aku minta maaf ya. “
  • “ Langit mendung gini kamu tau ngga kenapa ?, karena kamu dari tadi cemberut terus, yuk senyum. “

kata kata romantis buat pacar bahasa jawa

Buat tambahan kali ini Netzlover juga merangkaikan kata kata yang romantic dari bahasa jawa buat kamu netzlov.

Yuk langsung simak!!

  • “ Wajahmu iku lho dek jan koyo wong susah. Iyo, susah dilalekne. “

( Wajahmu itu loh dik susah banget dilupakan , iya susah banget buat dilupain )

  • “ Aku sayang kowe, aku njaluk tulung kowe ojo sayang liyane. “

( Aku sayang kamu, aku minta tolong kamu jangan sayang yang lain ya. )

  • “Rasa nyaman sing paling nyaman iku kowe seko mburi meluk aku. “

( Rasa nyaman yang paling nyaman itu adalah dari belakang kamu memeluku. )

  • “Tuku lilin, tuku coca cola . kowe iku nyebelin, nanging piye maneh aku tetap cinta.”

( Beli lilin beli coca cola. Kamu itu nyebelin tapi agimana lagi, aku tetep cinta. )

  • “ Tresno iku aku seneng kowe, kowe seneng aku. “

( Cinta itu aku suka kamu dan kamu suka aku )

Penutup

Oke deh Netzlov itu dia ” 60 Kata Kata Romantis Buat Pacar , Bikin Baper dan Makin Sayang ” Setelah kamu mengirimkanya buat pacar kamu, semoga doi bisa baper dan makin sayang ya.