Follow Us

Cream Farma WDC: Ada 9 Manfaat dan Efek Samping yang Wajib Diketahui

Cream Farma WDC: Ada 9 Manfaat dan Efek Samping yang Wajib Diketahui

Memiliki wajah yang mulus, cerah dan bersinar bukan lagi hal yang sulit di dapat. Di jaman sekarang yang serba ada ini banyak sekali perawatan-perawatan kecantikan yang bisa kamu lakukan, salah satunya menggunakan skincare. Dengan skincare, kamu bisa merawat kecantikan dimana saja serta bisa dilakukan sendiri.

Tapi karena banyaknya pilihan skincare yang tersedia, seringkali ini membuatmu kebingungan perlu memilih yang mana. Disamping itu setiap skincare diklaim memiliki formula yang bisa memberikan manfaat terbaiknya.

Sekarang kamu tidak perlu bingung karena salah satu skincare lokal bisa menjadi solusi perawatan kecantikan yakni menggunakan Cream Farma WDC. DI dunia maya produk ini cukup populer meskipun tetap kalah sama skincare lokal ternama seperti Wardah dan Emina.

Nah, pada postingan kali ini Netzlover akan memberikan insight kepada pembaca sekalian tentang apa saja manfaat serta efek samping yang bisa muncul ketika menggunakan Cream Farma WDC.

Apa itu Cream Farma WDC?

Manfaat Cream Farma WDC Asli

Cream Farma WDC merupakan skincare berbentuk krim wajah yang dipercaya mengandung bahan-bahan alami yang ramah di setiap jenis kulit. Produk ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti Merkuri dan lainnya.

Cream Farma WDC tidak hanya diperuntukan untuk wanita saja lho, para pria berjenggot juga bisa menggunakannya. Cream ini diklaim mengandung bahan-bahan alami sehingga meminimalkan terjadinya reaksi efek samping.

Rangkaian Produk Cream Farma WDC

Meskipun diberi nama Cream Farma WDC, nyatanya tidak hanya terdiri dari cream-cream pencerah dan pemutih wajah. Ada juga produk bentuk lain yaitu facial Soap.

1. Cream Farma WDC Night Cream

Wajib bagi kamu menggunakan night cream saat hendak memprogramkan diri merawat kecantikan khususnya yang hendak memutihkan kulit wajah. Cream Farma WDC memiliki krim malam yang bisa memberikan banyak manfaat untuk kecantikan wajah, salah satunya memutihkan warna kulit. Krim ini digunakan sebelum tidur dan setelah menggunakan facial soap Farma WDC.

2. Cream Farma WDC Day Cream

Produsen juga menyediakan Cream Farma untuk digunakan khusus dipagi/siang hari. agar manfaat yang diperoleh lebih maksimal, aplikasikan cream ini sebelum memakai make up agar make up lebih tahan lama. Kelembaban yang dihasilkan akan memberikan rasa nyaman selama kamu memakai make up sepanjang hari.

3. Farma WDC Facial Soap

Membersihkan wajah adalah langkah awal sebelum menggunakan skincare inti. Membersihkan wajah bisa mengangkat kotoran, debu, sisa make up sehingga tidak ada yang menghalangi masuknya skincare ke dalam lapisan kulit.

Farma WDC telah menyiapkan satu produk facial soap yang bisa membersihkan wajah dengan baik. Biasanya saat kamu membeli cream farma WDC, sabun muka ini juga termasuk dalam satu paketnya.

Manfaat Cream Farma WDC Asli

1. Mencerahkan warna kulit Wajah

Siapa sih yang nggak mau punya kulit wajah putih berseri? Dapatkan tipe kulit idaman tersebut dengan mengaplikasikan Cream Farma WDC secara rutin. Mengandung formula bahan aktif yang mudah menyerap dan bekerja langsung di dalam kulit.

Bahkan di cream malamnya mengandung bahan aktif yang lebih banyak dan padat daripada cream siang. Oleh karena itu pula, krim malam WDC akan terasa lebih berat dan tebal di wajah. Tapi tenang saja ya, efeknya Cuma sebentar karena krim mudah menyerap ke kulit.

Cream Farma ampuh mencerahkan kulit wajah yang mengalami masalah kusam atau akibat terpapar sinar matahari langsung. Bagaimana dengan warna kulit gelap/hitam sejak lahir, Apakah juga bisa dicerahkan? Bisa, kulitmu akan tampak lebih cerah minimal 1-2 tone warna tergantung dari warna dasar kulitmu bagaimana.

2. Merawat kelembaban kulit

Selain mencerahkan, Cream Farma WDC juga bisa menjadi solusi untuk kulit keringmu. Terlebih lagi di saat malam hari dimana kulit kehilangan cairannya setidaknya 25%. Mengoleskan krim ini bisa membantu merawat kelembaban kulit berkat kandungannya yang berfungsi sebagai agen pelembab.

Selain malam, siang juga menjadi waktu melelahkan sehingga tubuh kehilangan banyak cairan. Menggunakan Day Cream Farma WDC akan membuat kelembaban kulit bertahan lebih lama.

Baca Juga  Naavagreen: Ini 20 Skincare dan Perawatan Kulit Terbaik yang Layak Dicoba

3. Mengurangi Noda Hitam Bekas Jerawat

Akibat sering dipencet atau karena faktor lain, jerawat yang mengecil dan hilang bisa memunculkan noda hitam bekas jerawat. Noda hitam ini sulit disamarkan karena sel-sel kulit mati tertumpuk di dalamnya. Tapi jika kamu menggunakan Farma WDC secara teratur, noda hitam dapat terkikis dan pada akhirnya warna kulit wajah merata.

Mengandung bahan-bahan aktif seperti Hyaluronic Acid yang bisa merontokkan lapisan sel-sel kulit mati. Selain itu diperkaya kandungan Vitamin B3 yang bisa membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi.

4. Memberi Asupan Nutrisi ke Kulit Wajah

Tidak hanya melalui makanan agar bisa menutrisi kulit, tapi cara efektif lainnya adalah menggunakan skincare. Dengan mengaplikasikan produk Farma WDC sebagai skincare routine, kesehatan kulit juga akan terjaga karena kandungan nutrisi di dalam cream bisa mudah menyerap ke dalam kulit.

5. Menghaluskan dan Melembutkan Kulit Wajah

Seringkali masalah kusam muncul ditengah aktivitas pada dibawah terik matahari. Tapi tidak hanya karena paparan sinar matahari, Kusam dapat muncul akibat polusi udara hingga tidak rajin eksfoliasi kulit. Gunakan produk Farma WDC untuk mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit wajah.

Teksturnya yang lembut akan membuatmu nyaman menggunakannya. Jangan lupa gunakan produk Farma WDC sebagai urutan skincare yang benar. Contohnya di pagi hari bersihkan wajah dengan facial soap dan setelah itu day cream. Lalu malam hari bisa terapkan sama seperti pagi hari hanya saja day cream digantikan dengan night cream.

Efek Samping Cream Farma WDC

Cream Farma WDC diciptakan untuk membantu para wanita mendapatkan kecantikan wajahnya khususnya bagi yang mau memutihkan wajah. Tapi sayangnya tidak semuanya mendapatkan manfaat yang dijanjikan, ada yang justru mendapat reaksi efek samping.

Reaksi negatif yang muncul bukan karena disebabkan bahan-bahan yang berbahaya di dalam cream, melainkan karena kulit tidak cocok dengan formula bahan aktif di dalamnya.

Tipe dan karakteristik kulit setiap orang berbeda sehingga hasilnya juga dapat berbeda di tiap orang. Misalnya jika teman atau saudaramu mendapat manfaat Cream Farma WDC, maka tidak bisa dipastikan kamu mendapat hasil yang sama.

Umumnya ada 2 penyebab mengapa seseorang mengalami reaksi efek samping saat menggunakan krim wajah, pertama karena kulit tidak cocok dan kedua karena menggunakan krim palsu atau KW. Berikut ini Nezlover akan memberitahumu beberapa efek samping Cream Farma WDC akibat kulit yang tidak cocok.

1. Gatal-Gatal

Gatal-gatal mungkin masih bisa dikatakan sebagai reaksi yang wajar terjadi. Kulit membutuhkan waktu untuk beradaptasi sehingga efeknya adalah muncul rasa gatal di kulit. Tapi jika gatal semakin menjadi-jadi, sebaiknya hentikan pemakaian cream ini.

2. Muncul Sensasi Panas

Bahan aktif di dalam krim pemutih bisa memunculkan sensasi hangat hingga panas selepas krim dioleskan ke wajah. Sekali lagi, kulit wajah membutuhkan waktu untuk penyesuaian diri terhadap formula di dalam Cream Farma.

Tapi jika sensasi hangat berubah menjadi panas dan terasa sangat tidak nyaman, hentikan pemakaian cream dan ambil bongkahan es batu untuk ditempelkan di wajahmu. Biasanya dalam 24 jam sensasi panas tersebut hilang dengan sendirinya.

3. Wajah ditumbuhi Jerawat

Masalah jerawat sangat dihindari baik pria maupun wanita. Bagaimana tidak, jerawat membuat kita terbatas memilih skincare, kosmetik bahkan penampilan jadi kurang menarik karena benjolan kemerahan tersebut. Mirip seperti whitening cream lainnya, Farma WDC juga bisa menyebabkan wajah ditumbuhi jerawat. Kulit yang tidak cocok merupakan penyebab utamanya.

4. Muncul Bruntusan

Bruntusan juga dapat muncul setelah menggunakan cream Farma WDC. Reaksi ini terkadang dialami khususnya setelah menggunakan krim malam. Dalam semalam, bruntusan dapat muncul di area wajah seperti dahi dan pipi.

Semua Efek yang disebutkan adalah akibat tidak cocoknya kulit wajah dengan kandungan bahan aktif di dalam cream. Meskipun demikian, hanya segelintir pengguna yang mengalaminya, selebihnya mendapatkan manfaatnya. Khusus bagi kamu yang memiliki kulit hipersensitif harus lebih berhati-hati, bila perlu ujikan terlebih dulu sebelum menggunakannya di seluruh permukaan wajahmu.

Kulit normal, berminyak, kering atau kombinasi, semua tipe kulit tersebut cocok dengan cream Farma WDC lho. Jangan lupa selalu perhatikan bahwa produk cream farma yang kamu beli adalah asli alias bukan palsu/tiruan. Percumah kan kalau kulitmu cocok tapi salah memilih cream nya?