Follow Us

29 Ide Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Tersayang

29 Ide Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Tersayang

Netzlover – Adik adalah seorang yang cukup spesial dalam hidup seorang kakak. Terlebih jika adik adalah seorang perempuan maka tentu perasaanya lembut dan selalu haus kasih sayang. Momen seorang kakak untuk mencurahkan kasih sayangnya bisa dilakukan saat adik ber ulang tahun.

Ulang tahun seorang adik perempuan pastinya menjadi momen spesial bagi adik itu sendiri maupun bagi sang kakak yang notabene selalu bahagia jika adik perempuan nya bahagia. Untuk mencurahkan rasa sayang kepada adik perempuan ketika dia ulang tahun, bisa dilakukan dengan memberikan hadiah, memeluk bahkan mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk adik perempuan.

Ucapan selamat ulang tahun untuk adik perempuan pun harus diberikan dengan rasa yang mendalam sehingga adik perempuan tercinta bisa bahagia. Pada kesempatan kali ini netzlover mencoba membantu kamu yang sebagai seorang kakak dan adik perempuannya berulang tahun dengan merangkaikan ucapan ulang tahun untuk adik perempuan.

Tanpa berlama lama lagi, silahkan simak ulasan berikut.

Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan

Ucapan ulang tahun untuk adik perempuan penuh makna

Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik perempuan

–          Halo dek, happy birthday . Semoga kamu semakin rajin belajar, biar pinter dan bisa dapet ranking satu.

–          Happy birthday adikku yang cantik. Kakak sayang banget sama kamu. Di ulang tahun kamu sekarang semoga kamu semakin dewasa dan semakin rajin bantuin mama papa.

–          Halo adek kakak yang paling pinter, selamat ulang tahun ya. Semoga kamu selalu sehat selalu bahagia dan semakin berbakti sama ayah bunda. maaf kan kakak yang selama ini mungkin jarang ngasih perhatian sama kamu, jarang nemenin kamu main dan sering marah marah sama kamu. Sekali lagi, selamat ulang tahun ya cantik.

–          Hai cantik. Selamat ulang tahun ya, makasih banget udah menjadi adik yang sangat lucu dan baik hati selalu sama kakak. Walaupun kakak adalah orang yang cerewet sama kamu tapi kamu tetep mau kakak maintain tolong. Di ulang tahun kamu sekarang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu dan semoga yang kamu inginkan selalu bisa tercapai.

–          Adikku tercinta. Happy birthday, jangan manja, jangan cengeng dan jangan nakal. Udah itu aja. Maafin kakak ya kalau sering banget marahin kamu. Sebenernya kakak sangat sayang sama kamu.

–          Wah ada yang ulang tahun nih, mau kado apa kamu. Tapi sebelum minta kado, kakak mau ngucapin dulu ya, selamat ulang tahun adek kecil yang cantik. Semoga selalu rajin ibadah dan semakin berbakti sama orang tua. Maafin kakak kalau ada salah selama ini.

–          Adikku yang paling cantik , happy birthday to you. Selalu rajin dan berusaha keras untuk cita cita kamu ya! Kakak selalu ada untuk memberikan dukungan buat kamu.

–          Met ultah dek. Semoga yang kamu cita citakan bisa segera terwujud ya. Kakak Cuma bisa bantu sebisa kakak dan selama kamu berusaha dengan keras, kaka yakin semuanya mungkin terjadi.

–          Halo adek ku yang imut. Kakak merasa sangat beruntung bisa menjadi orang yang bisa menyayangimu. Kamu itu, lucu, imut, pinter, baik dan mau kalo disuruh suruh hehe. Semoga diumur kamu yang bertambah kali ini, kamu semakin bahagia dan sehat selalu ya.

–          Happy birthday adeknya kakak yang paling cantik sedunia, tapi setelah kakak dong pastinya. Jangan suka nangis nangis lagi ya, kasian mama yang bingung kalau kamu nangis. Maafin kakak yang sering jahil sama kamu. Dihari yang spesial ini, semoga kamu semakin bisa bersikap lebih dewasa.

–          Selamat ulang tahun adikku. Kamu udah semakin besar sekarang. Semoga kamu selalu bisa bikin mama dan papa bahagia. Semoga cita cita kamu bisa tercapai. Dan semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan setiap waktu.

–          Hei dek. Kamu semakin hari semakin cantik deh, kakak jadi iri hehe. Tapi gapapa kakak bangga sama kamu bisa menjadi perempuan yang cerdas dan baik hati. Selamat ulang tahun ya adek. Semoga kamu sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam segala urusan.

–          Buat hari yang spesial ini kamu boleh deh pinjem baju kakak yang manapun sesuka kamu. Untuk hari ini juga kakak akan mentraktir kamu apapun yang kamu mau. Selamat ulang tahun adek ku yang menyebalkan.

–          Happy birthday adek ku . hari ini tepat ulang tahunmu yang ke 17. Nah kamu udah gede, saatnya berfikir dan bersikap lebih dewasa dan jangan sampai kamu terganggu hanya karena mikirin cowok. Fokus sama impian kamu ya.

–          Happy birthday adekku yang termanis. Indahnya pelangi semoga menjadi refleksi untuk kebahagiaanmu di hari yang spesial ini. Kakak sangat menyayangimu, begitupun ayah dan bunda. Kamu harus rajin belajar ya, agar cita cita mu mudah untuk tercapai.

–          Hai adek, kamu semakin cantik ya, tak cuma itu kamu pun tumbuh menjadi perempuan cerdas. Kakak bangga sama kamu. Selamat ulang tahun ya manis. Di hari ulang tahun kamu kali ini kakak bebaskan kamu minta sesuatu dari kakak.

–          Hari ini cerah, awan berwarna putih dan langit biru nan indah. Seperti itulah kira kira suasana hari dimana kamu dulu dilahirkan. Selamat ulang tahun cantik! Serta mulia untuk adik perempuanku yang selalu baik hati. semoga kamu bisa mencapai apa yang kamu impikan.

–          Ini adalah momen yang langka, karena terjadi hanya setahun sekali. Bener banget, ini adalah momen dimana adekku yang ter imut lahir kedunia. Kamu selalu berhasil mengembalikan mood kakak yang naik turun. Tapi tak jarang, kamu juga menyebalkan. Tak apa, kakak selalu menyayangimu. Selamat ulang tahun manis.

–          Kamu selalu mempesona bagi pancaran anugerah di keluarga ini. Kakak suka kamu bisa hadir di tengah kehangatan keluarga kita. Kamu itu lucu dan selalu berhasil menjadi penyemangat ayah , bunda dan juga kakak. Selamat ulang tahun ya dek.! Sehat selalu dan jangan malas untuk menjadi apa yang kamu inginkan.

–          Oke, kamu boleh lebih cantik dari kakak. Tapi, khusus hari ini saja. Selebihnya kakak yang paling cantik di keluarga ini. Selamat ulang tahun manusia jahil.

–          Setiap detik yang terkompilasi menjadi 17 tahun usia kamu saat ini. Kamu berhasil tumbuh menjadi perempuan hebat. Segala pencapaian kamu di usia yang masih cukup muda telah kau raih. Kakak bangga sama kamu. Selamat ulang tahun adikku terbaik.

Baca juga :

Simak !! 45+ Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu , Memberikan Kesan Mendalam

Intip 15 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Cowok di 2021, Bikin Bahagia!

50 Ucapan Ulang Tahun untuk Keponakan | Islami, Menyentuh Hatis

Ucapan ulang tahun untuk adik perempuan islami

Ucapan ulang tahun untuk adik perempuan islami

–          Barakallah fii umrik adikku. Sesampainya kamu di usia saat ini tentu berkat kasih sayang Allah S.W.T . maka dari itu kamu wajib senantiasa bersyukur dan memanfaatkan keberkahan usia untuk kebaikan.

–          Barakallah fii umrik adek, semoga Allah memberikan keberkahan dan kebahagiaan setiap saat baik didunia maupun kelak di akhirat.

–          Selamat ulang tahun adek, Semoga keberkahan senantiasa menyertai langkah dan perjalanan hidup mu. Tetaplah baik dan bermanfaat bagi sekitar.

–          Barakallah fii umrik adikku yang cantik. Kakak bangga sama kamu yang rajin mengaji. Semoga aktivitas kamu selalu diridhoi oleh Allah, serta kamu senantiasa diberikan keberkahan dalam apapun.

–          Selamat milad adikku yang terhebat. Selalu semangat dalam belajar dan jangan lupa berdoa untuk meraih cita cita kamu. Semoga Allah selalu memudahkan jalanmu.

–          Kakak tau banyak sekali adik perempuan di dunia ini. Tapi memiliki adik perempuan sepertimu adalah anugerah dari Allah yang sangat kakak syukuri. Kamu adalah perempuan yang keren, bahkan kakak yakin kelak kamu bisa sukses di dunia maupun akhirat.

–          Milad Mubarak. Barakallah fii umrik adek yang sangat comel. Kakak sangat menyayangi kamu. Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan ini.

Akhir Kata

Momen akan terasa indah jika kita memaknainya dengan dalam dan penuh rasa bahagia. Selamat ulang tahun buat adik kamu . semoga artikel tentang 29 Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan Tersayang bisa memberikan inspirasi buat kamu.